ACE MAX`S

ACE MAXS – SOLUSI PENGOBATAN BERBAGAI PENYAKIT PERSEMBAHAN DARI ALAM

Ace MaxsKabar gembira bagi para penderita penyakit kronis yang sudah bosan berobat dengan pengobatan kimia dan tidak kunjung sembuh, Kami tawarkan suatu solusi pengobatan secara alami dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs, yaitu suatu pengobatan tradisional dengan menggabungkan beberapa manfaat dari bahan-bahan alami yang berasal dari alam yaitu daun sirsak, kulit manggis, rosela hitam dan bahan pendukung alami lainnya adalah anggur, apel, dan madu yang mana bahan tersebut berguna sebagai pendukung rasa serta pengawet alami.

5 Manfaat Ace Maxs Yang Utama : 

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membatu mengatasi penyakit degeneratif ( jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS ) dan berbagai penyakit yang lainnya.

Keunggulan Masing-Masing Bahan Utama Ace Maxs

1. Daun Sirsak 

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-Paru
  • Kanker  Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Manfaat Daun Sirsak secara terperinci adalah sebagai berikut:

  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  7. Mengobati Sakit Pinggang
  8. Mengobati Bisul, masyarakat menggunakannya dengan cara tempelkan daun sirsak muda di tempat yang terkena bisul hinggal bisul mengering.
  9. Ampuh untuk Eksim dan Rematik

2. Kulit Buah Manggis

Mungkin anda bertanya-tanya mengapa hanya bagian kulitnya saja yang paling berkhasiat. Sebenarnya hampir semua bagian dari buah manggis mempunyai khasiat penyembuhan. Hanya saja kandungan zat antikarsinogen (antikanker) dan antioksidan dalam kulit manggis lebih tinggi dari buahnya. Khasiat kulit manggis dengan kandungan antioksidan tinggi akan membersihkan tubuh secara menyeluruh. Radikal bebas penyebab berbagai masalah penyakit akan dileburkan sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam.

Dalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone. Senyawa xanthone adalah antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat. Khasiat kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Antioksidan dalam tubuh akan menurunkan kolesterol dalam pembuluh darah, menetralkan kandungan lemak dan gula darah, mengikis sel kanker dan membersihkan darah sebagai bagian penting dari metabolisme dan pemegang peran seluruh sistem kehidupan jaringan dan organ.

Dari hasil penelitian, khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh, buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan untuk pengobatan penyakit jantung, darah tinggi, stroke, obesitas dan lainnya.

Berikut 34 Fakta Manfaat Kulit Manggis :

  1. Anti-fatigue (energy booster/memberi tenaga)
  2. Powerful anti-inflammatory (prevents inflammation/anti peradangan)
  3. Analgesic (prevents pain/mencegah sakit urat saraf)
  4. Anti-ulcer (stomach, mouth and bowel ulcers)
  5. Anti-depressant (low to moderate/mencegah kemurungan)
  6. Anxyolytic (anti-anxiety effect/mencegah kegelisahan, panik & cemas)
  7. Anti-Alzheimerian (helps prevent dementia/mencegah penyegah Alzheimeria)
  8. Anti-tumor and cancer prevention (shown to be capable of killing cancer cells/Mencegah kanker)
  9. Immunomodulator (helps the immune system/system kekebalan)
  10. Anti-aging (Anti penuaan)
  11. Anti-oxidant ( Buang toxic/racun dalam badan)
  12. Anti-viral (membunuh kuman)
  13. Anti-biotic (modulates bacterial infections)
  14. Anti-fungal (prevents fungal infections/infeksi oleh jamur)(khasiat kulit manggis)
  15. Anti-seborrheaic (prevents skin disorders/ mencantikkan kulit)
  16. Anti-lipidemic (blood fat lowering/membuang kolesterol)
  17. Anti-atherosclerotic (prevents hardening of arteries)
  18. Cardioprotective (protects the heart/untuk jantung)
  19. Hypotensive (blood pressure lowering/merendahkan tekanan darah)
  20. Hypoglycemic (anti-diabetic effect, helps lower blood sugar/ mengurangi gula dalam darah)
  21. Anti-obesity (helps with weight loss/kuruskan badan)
  22. Anti-arthritic (prevention of arthritis/cegah sakit tulang)
  23. Anti-osteoporosis (helps prevent the loss of bone mass/tulang rapuh)
  24. Anti-periodontic (prevents gum disease/cegah gusi berdarah)
  25. Anti-allergenic (prevents allergic reaction)
  26. Anti-calculitic (prevents kidney stones/cegah batu karang)
  27. Anti-pyretic (fever lowering/rendahkan suhu badab)
  28. Anti-Parkinson (penyakit saraf parkinson)
  29. Anti-diarrheal (mencegah diare)
  30. Anti-neuralgic (reduces nerve pain/sakit urat saraf)
  31. Anti-vertigo (prevents dizziness)
  32. Anti-glaucomic (prevents glaucoma/sakit mata)
  33. Anti-cataract (prevents cataracts)
  34. Pansystemic (has a synergistic effect on the whole body/Mengimbangi seluruh badan)

3. Bunga Rosella Hitam

Kendati belum ada penelitian khusus perihal rosella hitam, menurut pengalaman empiris si pemakai, khasiatnya tetap sama. Rasanya lebih manis. Konsumen pada dasarnya menggunakan untuk penurun kolesterol dan juga diet. Senyawa dalam rosella pada obat tradisional ace max’s ini mampu meluruhkan kolesterol jahat dalam darah. Kadar antioksidan dan vitamin C, D dan B1 , B2, asam amino pada calyx rosella sangat tinggi sehingga bisa menjaga stamina tubuh. 
 
3. Manfaat Rosella Hitam Dalam Ace Maxs : 

  • menghambat dan mematikan sel kanker
  • mencegah pengapuran tulang
  • memperlambat menopause
  • menurunkan kadar kolesterol

4. Bahan alami pendukung alami lainnya adalah anggur, apel, dan madu yang mana bahan alami tersebut berguna sebagai pendukung rasa serta pengawet alami.

Bagaimana menurut anda, apakah anda masih ragu dengan khasiat Ace Maxs? tenang disini kami juga telah menyediakan beberapa testimoni atau kisah nyata dari sekian banyak orang yang telah merasakan khasiatnya. Perlu diingat bahwa tidak ada satupun didunia ini yang sempurna seperti halnya dengan Ace Maxs. Meskipun khasiat daripada Ace Max’s sangatlah besar sudah tentu memiliki kekurangannya.

Namun, anda tidak usah khawatir dengan Ace Maxs karena ini terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia. Jadi, sangat aman untuk anda konsumsi bahkan untuk dijadikan minuman sehari-hari. Percayalah bahwa kesembuhan itu hanya terjadi atas izin Tuhan YME serta keyakinan dan usaha kita untuk sembuh dari penyakit yang kita derita dan bisa saja kesembuhan dari penyakit yang Anda derita itu diberikan melalui perantara Ace Maxs.

Apabila anda tertarik dengan obat tradisional Ace Maxs silahkan hubungi 0813-2323-8061 (phone atau sms), atau sms dengan format sebagi berikut:

MAX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT YANG LENGKAP: NO. HP / TELEPON

Semoga Obat Tradisional Ace Maxs yang Kami tawarkan menjadi solusi bagi kesehatan menyeluruh. Salam Sehat Ace Maxs

  1. anak saya punya amandel,,usinya masi 3tahun,bisa mengkonsumsi,,,klu bole brapa dosisnya?

  2. magritje andreta warokka

    nyeri dada,,maag,,asam urat,,,kurang darah,,,apa bisa konsumsi ace maxs,,trus kalo badan kurus apa gak makin kurus yaah,,???

  3. kalau untuk batu ginjal kira2 menghabiskan berapa botol ya..? trimakasih..

  4. Mbk kami sudah bisa mengkomsumsi ace tp knapa di medan mahal bget gak sesuai dgan harga yang tertera..

    • Maaf, mba belinya dari siapa? kalau dari Kami harga per botolnya sesuai dengan yang tertera di website yaitu Rp. 220.000/btl belum termasuk ongkos kirim, kalo mau lebih murah caranya bisa di lihat disini.

  5. Apakah obat ace max bisa menyembuhkan benjolan pada dubur,,,kira2 berapa botol dikonsumsi,,,dibalas ya

  6. kalo untuk penyembuhan asam urat bisa nggak? kira-kira berapa botol untuk terapi penyembuhannya, terima kasih.

    • bisa pak, bapak bisa lihat di testimoni konsumen yang telah membuktikan khasiat ace maxs, kalo untuk sembuh tiap orang berbeda-beda tergantung kondisi, tiap orang berbeda kondisinya, jika dikonsumsi sesuai aturan dan salama masa pengobatan Bpk dapat menghindari pantangan makanan yang menyebabkan asam urat naik Insya Allah penyembuhannya bisa lebih cepat.

  7. saya divonis dokter kandungan terkena kista 4.6 , kira2 abis berapa botol ya dikonsumsi?

  8. Apakah ace maxs bisa membantu menyembuhkan nyeri pada buah zakar?

    • Insya Allah bisa pak, kandungan antioksidan tinggi dalam Ace Maxs akan membersihkan tubuh secara menyeluruh. Radikal bebas penyebab berbagai masalah penyakit akan dileburkan sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam.

  9. didin hasanudin

    Ibu saya kena gula darah, bs ga pake ace max’s, klu bs, kira2 menghabiskan berapa botol…?

  10. mau tanya..ibu saya mengalami tumor gusi, menurut dokter harus dioperasi tetapi tekanan darah ibu saya selalu tinggi jd mengkhawatirkan untuk operasi. apa ace maxs bisa menyembuhkan tumor gusi? bagaimana aturan minumnya? dan untuk menyembuhkannya berapa lama / berapa botol harus minum ace maks nya? trims..

    • Untuk penyakit tumor gusi yang Ibu Anda alami, Insya Allah dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur yaitu 3 x sehari, sekali konsumsi 2 sloki atau kurang lebih 30-35ml, bisa membantu membantu mengobati tumor gusi sekaligus bisa membantu menormalkan tekanan darah Ibu Anda.

      Jika cocok kosumsi 3 – 6 botol sudah dapat dirasakan hasilnya, untuk sampai sembuh total bisa membutuhkan beberapa botol lagi.

      Ok sama-sama, terimakasih juga sudah berkunjung di web saya.

  11. berapa botol harus saya minum sampai saya bisa sembuh? saya mendeita ANGINA, penyempitan pembuluh darah dijantung sehingga nyeri di dada kiri sampai ke tangan kiri sudah 8 bulan… saya sudah coba minum Ace-Max’s 2 botol, teratur 3x sehari 2 sloki tanpa putus, tapi gak ada efek apa-apa…

    • ada konsumen ace maxs yang menderita angina/penumbatan pembuluh darah di jantung, setelah mengkonsumsi ace maxs 4-6 btl sakitnya bisa sembuh.

      ketika konsumsi ace maxs, kurangi makanan yang banyak mengandung zat pemanis, garam, gula dan lemak.

  12. ank sy dulu prnah skt flek paru tp pngobatan g tuntas, apa lgsng bs mngkonsumsi acemaxs trus kira2 utk lihat hslnya prlu brpa botol

  13. Pagi mba.mau tanya saya punya asam lambung tetapi tdk parah dan ini sudah saya konsulkan ke dokter.pertanyaan saya bisah saya mengkonsumsi acemax dan habis berapa botol ya mba.tks

    • Insya Allah dengan konsumsi Ace Maxs 2-3 botol, asam lambung Anda bisa normal, saran saya kurangi aja kebiasaan konsumsi makanan pedas, kafein, merokok dan hindari minuman yang beralkohol.

  14. kang_amin72@yahoo.com

    minta penjelasan mengapa anak di bawah 5 tahun tidak diperbolehkan konsumsi Ace Max ?

    • Utk anak di bawah 5 th tdk disarankan krn bisa mengganggu lambungnya. kalaupun terpaksa utk anak 3 th-5th cukup 1 sendok makan. di Bawah 3 th cukup 1 sendok teh.

  15. Siang dear,,mau nanya ni klo tenggorokan berasa banyak lendir klo sedng makan berminyak dan berbau pedas..bisa gk hilang dgn meminum Ace maxs ini.trimkasih sblumy.klo dikirm ke luar negri bisa gk dear

  16. suami saya kn sakit paru2!!!!!
    kira2 menghabiskan brapa btl ya????? trs ace max t2 amn gk bg tbh,,,,,,????

    • suami ibu sakit paru parunya apakah kena kanker atau paru basah atau apa? Kondisi setiap orang berbeda, kalo kodisi tubuh sedang vit, konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah dapat dirasakan perubahannya.
      Karena ace maxs terbuat dari bahan-bahan herbal, tentu aman bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping

  17. oz mbk saya liht disitus2 laen kok jg da yg jual lebh murh dibanding kn harga yg sudh tertera?????

    • Kami adalah salah satu Agen Resmi Ace Maxs yang mengambil langsung dari perusahaan, harga eceran yang Kami jual itu sudah strandar dari perusahaan, yaitu 1 botol Rp. 220.000 belum termasuk ongkos kirim, untuk lebih rincinya bisa lihat di CARA PEMESANAN ACE MAXS.

      Jika ingin harga Ace Maxs lebih murah bisa dilihat di CARA JADI AGEN ACE MAXS

      Jika ada harga eceran lebih murah dari yang Kami jual, Kami tidak bisa jamin keasliannya.

  18. untuk penyakit kanker payudara stadium 3-4 bisa gag ya mba terapi pakai ace max? terima kasih

  19. Ace maxs nie di jual di apotik apotik?

    • Tidak semua apotek jual Ace Maxs, atau mungkin Anda akan sulit menemukan Ace Maxs di apotek.

      Untuk mendapatkan Ace Maxs yang asli, Anda bisa memesan kepada Kami dengan cara mengirimkan sms/ whatsupp/ line, Ketik : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp, kirim ke nomor 0813.2323.8061 atau invite PIN BB : 7BA7ADD9

  20. ash_sragen@yahoo.co.id

    untuk kanker tyroid butuh berapa botol ya ace maxsnya thx…

  21. Mw tny kl u pnykt gatal2 yg sdh kronis bs ga disembuhkan pake ini? Trs dosis nya gmn? Mksh

    • Gatal gatal penyebabnya bisa karena darah kotor atau karena ada bakteri di kulit, Ace Maxs bisa membantu mengatasinya, dengan mengkonsumsi 2-3 btl secara rutin, Insya Allah sudah dapat dirasakan khasiatnya.

      Untuk pengobatan 3 kali sehari setelah makan, sekali konsumsi 2 sloki.

      Terimakasih sudah berkunjung.

  22. untuk penyakit gondok kira kira berapa botol yang di habiskan trus berapa dosisnya perhari? thanks

    • Dengan menkonsumsi 2 sampai 4 botol Ace Maxs, Insya Allah dapat membantu menyembuhkan penyakit gondok atau pembesaran tiroid,

      Dosisinya 3 kali sehari setelah makan, sekali konsumsi 2 sloki atau 30ml.

  23. mau nanya untuk gejala tbc bisa ga pak?

  24. Apakah bisa di kirim ke Australia, Sydney?

  25. Anak saya umurnya 4.5 tahun terkena penyakit amandel dan kelenjar getah bening di lehernya
    bisa ga minum ace max dan dosis nya berapa per hari. Terima kasih.

  26. saya udah nikah 1 thn tp blm punxa anak,tp perut saya di bawah pusar sakitx minta ampun,boleh ga minum ace max,,dan kalau saad haid mau pingsan sakitya

  27. mau nanya.. obat ace maxs bisa menyembuhkan kanker otak stadium 3 tidak ?
    dan cara konsumsi bagaimana ?
    habis berapa botol ?

    terimakasih :)

    • Khasiat daun sirsak yang terkandung dalam obat herbal Ace Maxs sudah terbukti efektif melawan sel kanker, termasuk yang sudah stadim 3, dikonsumsi secara teratur 3 kali sehari, sekali konsumsi 2 sloki atau 30ml, konsumsi Ace Maxs kira-kira lebih dari 10 btl untuk kanker stadium 3

  28. Saya sakit kelenjar pada leher, umur 19 tahun. Berapa dosisnya per hari? Terima kasih

    • Ace Maxs bisa membantu menyembuhkan sakit kelenjar di leher, dosisnya konsumsi 3 kali sehari, sekali konsumsi 2 sloki,

      Terimakasih sudah berkunjung dan semoga lekas sembuh.

    • Dengan mengkonsumsi ace maxs 3 kali sehari setelah makan, sekali konsumsi 2 sloki, Insya Allah bisa embantu mengobati penyakit kelenjar di leher.
      Dikocok dulu sebelum diminum, semoga lekas sembuh..

  29. Saya menderita kista di payudara kiri sebesar 0,3×0,3.. Bisa kah di obati dgn ace max? Apa efek sampingnya? Brp botol kira2? Dan mengingat puasa, brp kali sehari minumnya?
    Trims

    • Untuk penyakit kista di payudara bisa diobati dengan mengkonsumsi ace maxs secara teratur, jika sedang puasa, minumnya pada waktu berbuka dan pada waktu sahur. Karena ini herbal jadi ga ada efek sampingnya. Lama penyembuhannya tergantung kodisi, karena kondisi setiap orang berbeda, jika cocok dan kondisi sedang fit, konsumsi 3 – 4btl sdh dapat drasakan khasiatnya.

      • Sy pny penyakit radang tenggorokan dan ky ada bengkak di sktr tonsill sdh hmpir 3 bln, sdh brobat kmn2 tp blm ad prbhan, apkh dg ACEMAX’S pnykit radang tenggorokan sy ini bs d sembuhkan, dan brp u/aturan minumnya…

      • jika di konsumsi secara teratur dan menghindari pantangan makanan penyakit ini seperti menghindari makanan yang pedas, Ace Maxs bisa membantu mengobati sakit radang tenggorokan dengan cepat dan aman.
        Ace maxs dikonsumsi 3 kali sehari setelah makan, sekali konsimsi 2 sloki atau 30ml-35ml, jika sedang puasa, dikonsumsinya pada waktu berbuka dan pada saat sahur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.